Headline

Polisi Tunda Pemeriksaan Penyanyi Ello atas Kasus DNA Pro

INDOPOSCO.ID – Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menunda pemeriksaan terhadap penyanyi Marcello Tahitoe atau Ello terkait kasus dugaan penipuan investasi robot trading melalui aplikasi DNA Pro.

Informasi penundaan itu disampaikan oleh pengacara Ello, Charles Panjaitan, melalui keterangan pers kepada wartawan di Mabes Polri Jakarta, Kamis (28/4).

“Ketika di perjalanan menuju Bareskrim Polri, kami mendapat informasi dari penyidik bahwa agenda pemeriksaan terhadap klien kami ditunda,” ujar Charles.

Charles membenarkan bahwa kliennya diagendakan untuk dimintai keterangan sebagai saksi terkait perkara DNA Pro, Kamis, pukul 13.00 WIB.

Manajemen Ello pun menyatakan siap untuk hadir memenuhi panggilan penyidik. Namun, setelah mendapat informasi dari penyidik bahwa pemeriksaan terhadap putra dari penyanyi Senior Diana Nasution tersebut ditunda, maka Ello batal datang ke Bareskrim Polri.

Baca Juga: Kasus DNA Pro, Kejagung Tunjuk 7 Penuntut Umum

Charles menambahkan pihaknya belum mengetahui kapan pemeriksaan terhadap Ello dijadwalkan ulang oleh penyidik.

“Ditunda sampai waktu yang akan diinfokan kemudian dengan alasan satu dan lain hal dari pihak penyidik,” tambahnya seperti dikutip Antara, Kamis (28/4/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button