Headline

Kantongi Identitas Pelaku, Polisi Minta Pengeroyok Ade Armando Serahkan diri

INDOPOSCO.ID – Polda Metro Jaya mengultimatum agar para pelaku pengeroyokan terhadap pegiat media sosial Ade Armando untuk segera menyerahkan diri kepada pihak berwajib. “Jika tak menyerahkan diri kami akan tangkap,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Gedung DPR/MPR RI, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022).

Fadil mengatakan jika pelaku pengeroyokan tidak menyerahkan diri, maka pihak kepolisian segera melakukan upaya penegakkan hukum. “Besok mungkin kami akan melakukan upaya penegakkan hukum dan mengumumkan identitas pelaku,” ujarnya.

Fadil juga mengatakan polisi telah mengantongi identitas para pelaku pengeroyokan tersebut. “Untuk para pelaku, kami sudah mengidentifikasi kelompoknya sekaligus orang-orangnya,” tandasnya.

Baca Juga: Dirawat di RS, Ade Armando Derita Luka Parah di Kepala

Fadil mengungkapkan, Ade Armando menderita luka di bagian kepala akibat dikeroyok, namun petugas kepolisian berhasil mengevakuasi yang bersangkutan dari amuk massa dan membawanya ke rumah sakit.

“Kondisi Ade Armando memprihatinkan. Beliau terluka di bagian kepala. Sekarang tim Polda Metro Jaya sudah membawa beliau ke Rumah Sakit,” tandasnya dikutip Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button