Headline

Anggiat Pasaribu Pingsan Usai Minta Maaf kepada Ibunda Arteria Dahlan

INDOPOSCO.ID – Anggiat Pasaribu, perempuan yang terlibat perselisihan dengan ibunda amggota Komisi III DPR Arteria Dahlan tidak sadarkan diri saat melakukan sesi wawancara dengan salah satu stasiun TV swasta.

Perempuan yang mengenakan sweater putih itu tampak menjawab dengan lancar, pertanyaan dari reporter TV itu. Namun, di penghujung pertanyaan yang disampaikan kepadanya tiba-tiba langsung terjatuh.

Sebelum jatuh pingsan, ia mengaku mengalami sakit kepala. Namin, tidak dijelaskan lebih detail mengenai sakitnya tersebut. Hal itu berbarengan dengan permintaan maafnya kepada Arteria Dahlan. Terutama kepada ibundanya.

Baca Juga : Jabatan TNI Bukan Untuk Menakut-nakuti

“Saya minta maaf kepada pak Arteria, khususnya ibunda pak Arteria. Hanya itu saja, saya minta tolong jangan dipelintir. Saya tidak kuat, kepala saya sakit sekali,” kata Anggiat dalam tayangan YouTube Metro Tv, Jakarta, Rabu (24/11/2021).

Ia mengatakan, bahwa klarifikasinya itu murni merupakan suatu niatan untuk meminta maaf kepada keluarga Arteria Dahlan. Bukan untuk mencari permasalahan atau pembenaran.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button