Headline

Biden Janji Akan Buru Penyerang Bandara Kabul

INDOPOSCO.ID – Presiden Joe Biden berjanji akan memburu pelaku ledakan di bandara Kabul di Afghanistan Dia meminta Pentagon mengembangkan rencana untuk menyerang balik para penyerang.

Biden berbicara beberapa jam setelah ledakan yang menewaskan sedikitnya 13 tentara Amerika serta sejumlah warga sipil. ISIS Khorasan (ISIS-K), afiliasi militan yang sebelumnya melawan pasukan AS di Suriah serta Irak, mengaku bertanggung jawab atas serangan itu.

“Kita tak akan memaafkan, kita tak akan melupakan. Kita akan memburu kalian serta membuat kalian membayarnya,” tutur Biden di Gedung Putih seperti dikutip Antara, Jumat (27/8/2021).

Ia berjanji evakuasi akan terus berlanjut. “Kita tidak akan dihalangi oleh teroris, kita tidak akan membiarkan mereka menghentikan misi kita. Kita akan melanjutkan evakuasi,” tuturnya.

Wakil Presiden Kamala Harris membatalkan rencananya untuk berkampanye untuk Gubernur California Gavin Newsroom, yang menghadapi pemilihan ulang pada 14 September. Kamala Harris akan kembali ke Washington setelah melakukan perjalanan dari Asia, tutur staf Kamala Haris.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button