Headline

ASTRA Tol Cipali Mulai Bangun Jalan Alternatif

INDOPOSCO.ID – Kondisi lalu lintas Jalan Tol Cipali terpantau ramai lancar meskipun terjadi kepadatan mulai KM 126 s.d KM 117 karena diberlakukannya contra flow sejak terjadinya keretakan tanah di KM 122 arah Jakarta, Selasa, (9/2/2021). Contra flow sepanjang 9 Km ini dilakukan hingga pembuatan jalan sementara di median selesai dalam 10 hari ke depan.

ASTRA Tol Cipali senantiasa memberikan upaya yang terbaik kepada pengguna jalan khususnya dalam penanganan keretakan jalan di KM 122 arah Jakarta. Hal ini dibuktikan dengan dimulainya pekerjaan pembuatan jalan sementara sepanjang 200 meter di median agar lalu lintas dapat kembali normal.

“Mulai hari ini kami sudah melakukan pekerjaan untuk pembuatan jalan sementara sepanjang 200m di median, agar lalin dapat normal kembali. Pekerjaan ini memakan waktu hingga 10 hari ke depan. Namun mulai besok rekayasa lalin contra flow akan diperpendek menjadi 1 km agar lalin lebih lancar,” ujar Direktur Operasi ASTRA Tol Cipali, Agung Prasetyo, Rabu (10/2/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button