Headline

Diisukan Kudeta Partai Demokrat, Dukungan kepada Moeldoko Terus Mengalir

INDOPOSCO.ID – Dukungan terhadap Moeldoko atas tudingan ingin kudeta Partai Demokrat terus mengalir dari berbagai pihak. Dukungan datang dari sejumlah tokoh masyarakat yang tergabung dalam Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (Apkasindo).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Apkasindo Provinsi Nangroe Aceh Darussalam Sofyan Abdullah menegaskan, kalau tuduhan Moeldoko akan mengudeta Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), tidak berdasar.

Ia malah menuding kalau isu kudeta itu justru menjadi salah satu cara pintas bagi petinggi Partai Demokrat untuk mempopulerkan diri. “Menurut saya isu kudeta itu enggak mendasarlah, enggak elok, geli mendengarnya. Masa orang luar mengudeta. Kalau mengudeta itu ya orang dalam lah,” ujar Sofyan dalam keterangan, Senin (8/2/2021).

Hal senada juga disampaikan Fikri, relawan pendukung pasangan Agus-Sylviana pada Pilkada DKI Jakarta 2017 mendukung Kepala Kantor Staf Presiden (KSP) Moeldoko maju sebagai kandidat Ketua Umum Partai Demokrat. Mereka juga menyokong Moeldoko nyapres untuk 2024 nanti.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button