Gaya Hidup

Disney Bawa “House of Mouse” Bernuansa Gen-Z ke Jakarta

INDOPOSCO.ID – Mickey Mouse adalah salah satu karakter paling dicintai dan dikenali sepanjang masa, dan kini, penggemar di seluruh Indonesia bisa melihat sisi baru dari tikus ikonik ini bersama para sahabatnya.

Setelah hadir di London, Los Angeles, Melbourne, Shanghai, dan kota-kota lainnya, tur global Disney’s House of Mouse akhirnya singgah di Jakarta sebagai satu-satunya destinasi di Asia Tenggara.

“Melalui event House of Mouse, kami ingin menghadirkan keajaiban Disney dalam semangat anak muda Indonesia, agar karakter klasik tetap relevan untuk generasi baru. Saat kita merayakan hampir satu abad Mickey Mouse & Friends, kami juga menawarkan cara-cara baru yang seru untuk penggemar bisa lebih dekat dengan karakter kesayangan mereka.” ujar Director of Brand Commercialisation, Disney Indonesia, Tan Wee seperti dikutip Antara, Rabu (17/9/2025.

Acara satu malam ini dipandu oleh Reza Chandika menampilkan berbagai kolaborasi spesial terinspirasi Mickey & Friends bersama 13 jenama ternama.

Para tamu diajak menikmati zona bertema penuh warna; menjadi yang pertama melihat peluncuran produk terbaru; serta menikmati aksi BMX, breakdance, beatbox, hingga berpesta dengan remix lagu-lagu Disney favorit yang dibawakan DJ asal Indonesia, Dipha Barus.

Event House of Mouse menghubungkan artist, brand, dan para content creator tren dari Indonesia maupun dunia untuk menghadirkan Mickey Mouse, Minnie Mouse, Donald Duck, dan karakter-karakter lainnya dalam keseharian dengan tampilan baru bernuansa streetwear yang dekat dengan gaya Gen Z.

Event ini menghadirkan pengalaman penuh tren dalam kehidupan sehari-hari anak muda, sekaligus terus menyebarkan kebahagiaan.

House of Mouse menjadi kelanjutan dari deretan penampilan Mickey & Friends dengan gaya kontemporer. Pada Juli 2025 lalu, Disney Indonesia menghadirkan Mall Event Speak Your Style di Surabaya yang pertama kali memperkenalkan tampilan baru Mickey dan Minnie yang terinspirasi gaya Gen Z kepada publik Indonesia.

Sebagai bagian dari event ini, 13 jenama bergabung menciptakan produk dengan sentuhan segar khas mereka untuk Mickey & Friends, mulai dari fesyen, aksesori, koleksi hingga lifestyle.

“Mickey dan Gen Z sama-sama memiliki semangat bersenang-senang, orisinalitas, rasa ingin tahu, serta gairah berkarya. Hal ini menjadikan mereka inspirasi sempurna bagi brand di Indonesia untuk menjangkau audiens lintas generasi,” kata Wee. (wib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button