Gaya Hidup

Anggun, Penyanyi Diva Internasional Berdarah Indonesia Akan ‘Guncang’ Jakarta

INDOPOSCO.ID – Setelah lima tahun, penyanyi diva internasional berdarah Indonesia, Anggun C. Sasmi akan kembali hadir ke Tanah Air ‘mengguncang’ Jakarta melalui gelaran konser tunggal one-night-only yang bertajuk #enchantingANGGUN.

Konser yang diselenggarakan oleh promotor Flashback Motion, akan berlangsung pada Minggu, 28 Juli 2024 pukul 18.00 WIB di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Kerinduan Anggun untuk konser tunggal di Indonesia bagai gayung bersambut dengan para penggemarnya.

Terbukti sejak tahap pertama penjualan tiket dibuka pada 21 April lalu dengan harga spesial, hanya dalam waktu beberapa jam terjual habis untuk alokasi tahap pertama dari total keseluruhan tiket yang dijual, baik di kelas VVIP, VIP, Festival, maupun Tribune.

Founder & Project Director Flashback Motion, Umbu Djoka Djawakoda menyatakan, pihaknya sangat bangga dan senang menjadi promotor yang akan menggelar konser tunggal Anggun.

“Kami pun antusias dengan animo positif masyarakat yang telah sekian lama merindukan penampilan Anggun di Tanah Air, sebagai sosok superstar yang telah mengharumkan nama Indonesia di berbagai ajang pagelaran musik bergengsi internasional,” ujarnya.

Berbeda dari konser-konser sebelumnya, keunikan dan keunggulan konser tunggal Anggun kali ini adalah menggabungkan secara eksklusif suara ikonik Anggun yang elegan dengan iringan aransemen musik dari Andi Rianto dan Magenta Orchestra.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button