Gaya Hidup

Lee Seung Gi Ajukan Tuntutan Terhadap CEO Hook Entertainment

INDOPOSCO.IDLee Seung Gi telah mengajukan tuntutan hukum terhadap CEO Hook Entertainment (selanjutnya disebut Hook) serta mantan dan direktur agensi saat ini.

Pada Kamis (22/12), perwakilan hukum Lee Seung Gi merilis pernyataan panjang mengenai keluhan hukum mereka. Mereka menyatakan, “Pagi ini di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul, kami mengajukan pengaduan terhadap CEO Hook Entertainment serta mantan dan direktur[agensi] saat ini.”

“Seperti yang telah dilaporkan berkali- kali, Hook menyembunyikan fakta tentang keuntungan musik yang dihasilkan oleh Lee Seung Gi selama kurang lebih 18 tahun sejak debutnya, dan mereka tidak membayar[Lee Seung Gi]” lanjutnya dilansir Soompi, seperti dikutip Antara, Kamis (22/12/2022).

Berita Terkait

Perwakilan hukum Lee Seung Gi kemudian mengajukan pengaduan hukum terhadap CEO Hook Entertainment Kwon Jin Young dan direktur keuangan atas dugaan pelanggaran kejahatan ekonomi khusus (penggelapan pekerjaan) dan penipuan.

Selanjutnya, Lee Seung Gi mengetahui melalui laporan baru- baru ini bahwa mantan dan direktur Hook saat ini menipunya dan juga tidak membayar sebagian dari keuntungan model iklannya.

Lee Seung Gi percaya bahwa sekitar 10 persen dibayarkan kepada agensi iklan dengan sebutan ‘komisi agensi’, tetapi yang sebenarnya, mantan dan direktur saat ini dari Hook Entertainment tidak membayar kepada agensi tersebut. Komisi untuk biro iklan dan baliknya dibagikan antara mereka sendiri,” kata perwakilan hukum Lee Seung Gi.

Ketika Lee Seung Gi mengangkat masalah ini, Hook Entertainment mengakui dan membayar Lee Seung Gi sekitar 630 juta won (sekitar 500.000 dolar AS).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button