Gaya Hidup

John Mayer Ucapkan Terimakasih kepada Penggemar di Indonesia

INDOPOSCO.IDMusisi John Mayer mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar di Indonesia karena telah membuat lagu “You’re Gonna Live Forever In Me” menjadi populer kembali setelah bertahun-tahun rilis.

Rasa terima kasih ini diungkap oleh Mayer melalui video yang diunggah pada laman Instagram pribadinya. Dalam keterangan unggahannya, Meyer mengatakan bahwa lagu “You’re Gonna Live Forever In Me” meledak begitu saja tanpa alasan.

“Setelah saya telusuri lebih dalam, ternyata penggemar saya di Indonesia adalah alasannya. Terima kasih, Indonesia, telah menghidupkan kembali lagu yang sangat istimewa ini,” kata John dikutip pada Selasa.

Berita Terkait

Baca Juga : Addie MS Puji Upacara HUT RI Era Presiden Jokowi, Ini Katanya

Sebagai bentuk rasa terima kasih, John membawakan lagu itu secara live untuk para penggemarnya di Indonesia. John menyanyikan beberapa bait sambil bermain piano.

“Saya ingin mengambil waktu sejenak untuk mengucapkan terimakasih buat penggemar saya di Indonesia atas lagu ‘You’re Gonna Live Forever in Me’ menjadi lagu paling banyak di dengar beberapa bulan terakhir ini,” ujar John.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button