Gaya Hidup

Jackie Chan Sebut “Rush Hour 4” dalam Pembicaraan

INDOPOSCO.ID – Jackie Chan mengatakan sedang dalam proses pembahasan untuk produksi film “Rush Hour 4” saat menghadiri Red Sea Film Festival, Arab Saudi, Kamis (8/12) waktu setempat.

“Kami sedang berbicara tentang bagian 4 sekarang,” kata Chan dilansir Deadline, Jumat (9/12/2022).

Chan juga mengatakan akan segera bertemu dengan sutradara filmnya untuk membahas soal naskah. Namun, Chan tidak menyebutkan siapa yang akan menjadi sutradara para seri keempat.

Pada tiga versi “Rush Hour” sebelumnya disutradarai oleh Brett Ratner. Sampai saat ini belum diketahui apakah Ratner akan melanjutkanya lagi.

Ratner sendiri belum menyutradarai film sejak 2014. Pada November 2017, tujuh wanita, termasuk aktris Olivia Munn dan Natasha Henstridge, menuduh pembuat film tersebut melakukan pelecehan dan pelanggaran seksual.

Chan membintangi tiga film “Rush Hour” antara tahun 1998 dan 2007 bersama komedian dan aktor Chris Tucker. Waralaba tersebut mengikuti seorang inspektur Hong Kong yang bekerja sama dengan petugas LAPD untuk menyelesaikan serangkaian kejahatan internasional.

“Rush Hour” asli meraup 244 juta dolar di seluruh dunia untuk New Line Cinema dan mengukuhkan Chan sebagai bintang laga berbahasa Inggris.

Namun, Chan mengatakan dia mengharapkan film itu meledak di box office, dan dia telah berencana untuk keluar dari Hollywood untuk selamanya karena kurangnya peran menarik yang dia terima.

“Saya mencoba berkali-kali untuk pergi ke Hollywood, tetapi setelah itu, saya mengatakan tidak ada lagi Hollywood karena bahasa Inggris saya tidak bagus, mereka bukan budaya saya, mereka tidak menyukai aksi semacam ini,” ujarnya, seperti dilansir Antara, Jumat (9/12).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button