Gaya Hidup

Rayakan Tiga Dekade Bermusik, NTRL Rilis Single ‘Kita’

INDOPOSCO.ID – Grup band bergenre rock alternative NTRL merayakan tiga dekade berkarya di industri musik dengan merilis single baru berjudul “Kita”.

Vokalis sekaligus pemain bass NTRL Bagus Dhanar Dhana mengatakan, “Kita” merupakan lagu yang menceritakan persahabatan dan kebahagiaan NTRL karena telah dipertemukan dengan orang-orang yang berjasa selama berkarir di industri musik.

“Ketika kita tidak bisa berjumpa lagi kelak, lagu ini akan menjadi kenangan bahagia kita yang pernah dirajut bersama-sama,” kata pria yang akrab disapa Ombags itu melalui keterangan resmi yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Untuk menghadirkan single “Kita”, Bagus bersama dua personel NTRL lainnya yakni Coky dan Eno ternyata punya cara khusus. Dalam proses aransemen, lirik, hingga ambience lagu, banyak diaplikasikan di kawasan Sukawati, Ubud, Bali, di mana PosKo Studio berada.

“Kita ambil waktu khusus selama empat hari disana. Membawa konsep yang masih minim sekali. Workshop malam, jamming pagi hingga siang. Dan pengaruh ambience sekitar daerah Ubud, mempengaruhi sekali output dari lagu ‘Kita’,” ujar Coky.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button