Gaya Hidup

BTOB, PENTAGON, Gaho & Kave Temani Malam Minggu Penggemar

INDOPOSCO.ID – Grup idola K-pop BTOB dan PENTAGON bersama solois K-pop Gaho dan grup Kave menemani para penggemar mereka di Jakarta melalui penampilan panggung yang mengundang tawa hingga antusiasme pada Sabtu (27/8) malam.

Gaho & Kave mengawali konser “Chotha Fest 2022” itu dengan membawakan salah satu lagu tema drama “Itaewon Class” berjudul “Start Over”, dilanjutkan lagu tema drama “Start Up” dan lagu “Beautiful Night”. Usai tampil, dia berkesempatan menyapa penggemar secara langsung dalam sesi bincang singkat.

Dalam perjumpaan kali pertamanya dengan penggemar di Indonesia itu, dia mengaku serasa bermimpi bisa berada di Jakarta dan mendapat sambutan hangat. Dia mengucapkan terima kasih atas hal ini.

Berita Terkait

Tak banyak kata yang dia sampaikan kepada penggemar selain kata thank you yang berkali-kali terucap sembari tertawa atau tingkah canggung. Pun saat harus menjawab sejumlah pertanyaan dari para penggemarnya. Tetapi ini cukup membuat penggemar menjerit melihat aksinya Seperti dikutip Antara, Minggu (28/8/2022).

Baca Juga : BTS akan Luncurkan Proyek Foto, Dimulai dari Jungkook

Malam itu, Gaho juga menyanyikan lagu “Cinta Luar Biasa” yang dipopulerkan penyanyi Andmesh Kamaleng. Sembari duduk mendekat ke arah penonton, dia melantunkan sebait demi bait lagu yang menjadi salah satu favoritnya itu.

“My favorite song, thank you,” kata penyanyi bernama lengkap Kang Dae-ho itu.

Gaho melanjutkan penampilan dengan membawakan aransemen ulang lagu milik grup idola K-pop BLACKPINK berjudul “How You Like That” diikuti lagu miliknya “Right Now”. Sebelum undur diri, dia berjanji akan menciptakan lagu lebih baik lagi ketika kembali ke Korea Selatan.

Tak lama berselang, panggung menjadi milik PENTAGON. Grup yang pernah menyambangi Jakarta pada tahun 2019 melalui gelaran konser solo itu menampilkan sederet lagu hit mereka seperti “Feelin’ Like”, “Sparkling Night”, “Call My Name”, “Beautiful Goodbye”, “Baby I Love You” dan “DO or NOT”.

Berbeda dari tiga tahun lalu, kali ini PENTANGON hanya diwakili enam personel yakni Kino, Yeo One, Jinho, Yuto, Shinwon dan Wooseok. Tiga personel lain yakni Hui sekaligus pemimpin grup dan Hongseok masih menjalani wajib militer sementara Yan An berhalangan hadir.

Dalam sesi bincang singkat di atas panggung, para anggota PENTAGON mengungkapkan sejumlah hal. Yeo One mengungkapkan penggemar mereka Indonesia yang setia menunggu kehadiran mereka. Dia lalu mendoakan kesehatan penggemarnya atau UNIVERSE agar terus dapat bertemu mereka di berbagai acara.

Shinwon mengaku gugup karena lama tak berjumpa penggemar. Wooseok lalu mengundang jeritan para UNIVERSE saat mengatakan akan kembali lagi ke Jakarta dalam waktu dekat, sementara Yuto mengapresiasi antusiasme penggemar.

Kino merayu penggemar dengan memuji keindahan mata para penggemarnya. Dia mengaku senang bisa kembali bertemu penggemar dan meminta kesediaan mereka kembali datang ke acara yang PENTAGON gelar di suatu waktu mendatang.

Para personel PENTAGON juga sempat diminta memuji rekan di sebelah mereka. Wooseok memuji Shinwon yang mampu berbicara lancar diikuti pujian Shinwon pada Kino yang pandai menari lalu keren.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button