Gaya Hidup

Asyik, Ancol Siapkan Pertunjukan Multimedia di Atas Kapal Layar

INDOPOSCO.ID – Sebuah konser musik biasa digelar di area lapangan ataupun gedung pertunjukkan. Namun bagaimana apabila konser musik dilakukan di atas kapal layar? Tidak perlu penasaran karena pertunjukkan konser musik serta multimedia tersebut akan bisa ditemui di Pantai Ancol pada akhir pekan ini, yaitu pertunjukkan Arka Kinari.

Arka Kinari adalah pertunjukan multimedia yang dipentaskan di atas kapal layar tradisional. Mencengangkan, menyatukan dan melibatkan laut sebagai pemeran utamanya, Arka Kinari mengajak untuk membayangkan kembali kehidupan setelah ekonomi karbon, ketahanan terhadap perubahan iklim dan penyadaran terhadap satu-satunya hal yang bisa kita miliki bersama yaitu, laut. Digerakkan oleh angin dan energi matahari, Arka Kinari menggabungkan musik dan pesan secara sekaligus dalam metode advokasinya.

Melodi jawa, poliritmik yang menghipnotis dan musik elektronik kontemporer digabung oleh Filastine & Nova dengan keluaran audio yang lintas dimensi. Pertunjukkan dengan durasi satu jam akan menampilkan dua musisi yaitu Grey Filastine dan Nova Ruth Setyaningtyas. Tepi dan air laut sebagai panggung dan latar pertunjukan sedangkan Sang Kapal Layar menjadi kanvas raksasa untuk projection mapping.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button