Gaya Hidup

Laciasmara dan Angsamerah Klinik, Harmoni Antara Kesehatan dan Kebahagiaan Reproduksi

INDOPOSCO.ID – Kesehatan reproduksi pada manusia sering menjadi suatu bahasan yang sensitIf untuk dibicarakan, namun sesuai dengan perkembangan teknologi dan kemajuan zaman, masyarakat Indonesia saat ini menjadi lebih terbuka, baik secara wawasan maupun pengetahuan, untuk mendiskusikannya, khususnya mengenai kebahagiaan seksual.

Hadirnya berbagai piranti asmara yang membantu kebahagiaan seksual, membuat masyarakat lebih sadar akan pentingnya kesehatan reproduksi, baik untuk kesehatan fisik maupun emosional.

Membahas soal seksualitas juga apalagi di zaman modern bukan menjadi suatu hal yang tabu lagi, karena saat ini masyarakat Indonesia sudah menyadari bahwa kebahagiaan seksual juga merupakan salah satu cara manifestasi mencintai diri sendiri dan pasangan.

Kesehatan mental juga ditentukan oleh penghargaan atas diri sendiri atau mencintai diri sendiri terdahulu (self-love) dan hal tersebut bisa tercapai antara lain melalui kebahagiaan seksual.

Memiliki kepedulian atas hal tersebut, wanita bernama Rendra Susanti atau lebih akrab dipanggil dengan nama Susu, mendirikan toko online gaya hidup intim bernamakan Laciasmara.com, yang menyediakan berbagai macam piranti asmara sebagai bagian dari gaya hidup dan rekreasi, sejak 7 tahun yang lalu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button