Gaya Hidup

Atasi Kelangkaan Minyak Goreng, Mito Luncurkan Tiga Produk Air Freyer

INDOPOSCO.ID – Kelangkaan minyak goreng ditangkap dengan cerdas produsen elektronik terkemuka, Mito. Perusahan ini merilis tiga produk AIR FRYER; AF 10 Digifry Grande, AF 1 Digifry, dan AF 2 GO. Produk AIR FRYER SERIES besutan Mito ini berfungsi untuk memasak tanpa minyak dan anti lengket berkat teknologi Granite Coating empat lapis.

Produk yang lagi viral di kalangan anak muda dan young couple ini pun kian melambung namnya sebagai co sponsor XFactor Indonesia 2022, ajang pencarian bakat di bidang musik dan tarik suara.

Air Fryer AIR besutan Mito ini memiliki keunggulan beragam, AF 10 Digifry Grande misalnya, selain mampu memasak tanpa minyak berkat empat lapisan granite coating, kapasitasnya lebih besar mencapai 6 liter dan garansi satu tahun. Produk ini dilengkapi dengan pemanas stainless steel (Max 200C heating) yang mampu menahan panas lebih lama dan lebih cepat secara terukur dengan menggunakan daya listrik 250 w – 1000 watt.

Untuk pilihan memasak, AF 10 Digifry Geande ini memiliki 6 pilihan menu untuk menggreng tanpa minyak, cemilan atau makanan ringan, seafood, daging, ayam, roti, dan mencairkan bahan makanan yang beku.

Baca Juga: Sharp Luncurkan Headphone Mengusung Desain Bone Conduction

“Kami memberi solusi atas kelangkaan minyak goreng yang ada di pasar dengan merilis tiga produk AIR FRYER; AF 10 Digifry Grande, AF 1 Digifry, dan AF 2 GO. Produk kami memiliki fungsi memasak tanpa minyak dan anti lengket berkat teknologi Granite Coating empat lapis. Produkkami juga diproduksi dengan standar European Quality dan pertama di Indonesia yang menggunakan Granite Coating. Dengan menggunakan produk kami, maka hidup Anda akan lebih praktis, lebih sehat tanpa konsumsi minyak,” ungkap Jacksen Lie, CEO Mito Elektronik.

Lebih lanjut Jacksen mengatakan bahwa AIR FRYER; AF 10 Digifry Grande didedikasikan untuk segmen premium, lebih komplit, desainnya lebih elegant, namun tetap dengan harga terjangkau.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button