Gaya Hidup

Film ‘Pelangi Tanpa Warna’ Tetap Tayang 17 Februari

INDOPOSCO.IDFilm “Pelangi Tanpa Warna” yang dibintangi oleh Rano Karno dan Maudy Koesnady akan tetap tayang di bioskop pada 17 Februari meski kasus COVID-19 kembali meningkat.

Meningkatnya kasus COVID-19 membuat wilayah Jawa dan Bali kembali berada di Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3. Sedangkan dua film Indonesia lain yang juga tayang di bulan Februari seperti “KKN di Desa Penari” dan “Ashiap Man” sudah menunda penayangan.

Sutradara “Pelangi Tanpa Warna” Indra Gunawan mengatakan bahwa setiap film memiliki cara tersendiri untuk bertemu dengan penontonnya. Akan tetapi, Indra yakin tayang sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan adalah yang terbaik.

Baca juga : Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Adu Akting di “Cinta Warung Sebelah”

“Ada teman yang menunda penayangannya, produser memang sempat minta pertimbangan. Kami tetap tayang di 17 Februari,” ujar Indra dalam siaran resminya dikutip pada Sabtu.

Indra juga percaya bahwa bioskop di Indonesia telah menetapkan protokol keselamatan dan kesehatan secara aman dan ketat sehingga penonton dapat dengan tenang menikmati filmnya.

“Saya yakin bioskop akan tetap aman dari penularan COVID-19 selama para penonton mematuhi protokol kesehatan secara ketat,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button