Gaya Hidup

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati Adu Akting di “Cinta Warung Sebelah”

INDOPOSCO.ID – Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati terlibat dalam sebuah proyek film berjudul “Cinta Warung Sebelah”, ini merupakan pengalaman pertama bagi keduanya untuk beradu akting setelah menikah.

“Cinta Warung Sebelah” adalah film bergenre komedi romantis dengan sedikit bumbu aksi yang dapat disaksikan oleh remaja hingga orang dewasa.

Film yang disutradarai oleh Nurdin Van Jogja ini bercerita tentang Ibnu (Ibnu Jamil) seorang cowok slengean yang merasa kalau dirinya adalah seorang gamers pro. Namun, pilihan Ibnu yang ingin menjadi Gamer pro dianggap tidak realistis hingga dirinya dianggap tidak punya tujuan hidup, seperti dilansir Antara, Jumat (11/2/2022).

Ibnu sangat menikmati hidupnya sebagai gamers, bahkan dia memiliki sebuah Warung Game yang lumayan ramai. Di warung tersebut, hampir separuh hidup Ibnu tercurahkan.

Ibnu yang belum juga menemukan pujaan hati tak pernah mempermasalahkan status jomblonya. Sebab menurutnya, tak ada satu wanita juga yang mampu memenuhi kriterianya.

Akan tetapi, Ibnu langsung jatuh cinta saat pertama kali bertemu dengan Ririn (Ririn Ekawati) lewat sebuah momen yang tak terduga.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button