Gaya Hidup

Polytron Jawab Kekhawatiran Orang Tua di Tengah Pandemi

INDOPOSCO.ID – Anak-anak saat ini sudah mulai masuk sekolah seperti sediakala sebelum pandemi Covid-19. Tentu kekhawatiran para orang tua makin besar karena varian Omicron lebih menular 105 persen daripada Delta.

General Manager dari Polytron, Albert Fleming mengatakan, dengan kondisi ini, para orang tua perlu mengantisipasi dan jangan sampai salah penanganan. Walau gejalanya seperti batuk dan pilek, namun untuk sebagian penderita komorbid tentu Omicron sangat menakutkan.

Apalagi Covid-19 juga dapat menginfeksi berulang, hal inilah yang perlu dihindari. Sehingga orang tua sangat perlu menjaga kesehatan anak-anak dan anggota keluarga lainnya di masa pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga : Polytron Luncurkan EVO Electric, Motor Listrik Masa Depan

“Penggunaan air purifier dan masker yang mumpuni adalah salah satu cara efektif untuk melindungi keluarga dari berbagai varian virus Covid-19,” ujar Albert kepada media melalui keterangan tertulis, Kamis (27/1).

Air purifier terbaik yang telah dilengkapi dengan HEPA filter yang dapat menyaring kotoran, debu, virus dan bakteri hingga ukuran terkecil sangat dianjurkan. Di sini Polytron telah mengeluarkan air purifier yang efektif untuk digunakan di masa pandemi, dengan spesifikasi yang cocok untuk residential used, commercial used dan mudah dipindah ke manapun dengan ukuran yang portable.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button