Gaya Hidup

Nia Ramadhani Mengaku Siap Kembali ke Masyarakat

INDOPOSCO.ID-Terdakwa penyalahgunaan narkoba yang juga figur publik Nia Ramadhani menyatakan kesiapannya bersama sang suami Ardi Bakrie untuk kembali beraktifitas di tengah masyarakat setelah menjalani seluruh proses persidangan dan rehabilitasi.

Nia saat menjawab persoalan Hakim Mengenai aktivitasnya di tempat rehabilitasi mengaku bahwa selama menjalani proses rehab, bersama Ardi Bakrie serta sopir pribadinya Zen Vivanto mendapatkan bimbingan intensif bagaimana meregulasi emosi dan cara hidup sehat tanpa menggunakan obat terlarang.

“Dan setelah proses ini kami sudah siap kembali ke masyarakat. Tapi kami butuh dukungan dari yang mulia,” tutur Nia kepada Majelis Hakim di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis.

Menantu Aburizal Bakrie itu mengaku menyesal menggunakan narkotika jenis sabu hingga berujung terjeratnya dalam perkara dugaan penyalahgunaan narkoba.

Nia pun berkomitmen tidak akan menggunakan barang haram itu lagi.”Saya menyesal saya menyadari bahwa yang saya lakukan itu salah. Saya tidak akan lagi pakai zat itu lagi,” tutur Nia.

Baca Juga : Polisi Benarkan Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

“Karena saya merasa tidak membutuhkan lagi dan sudah merusak hidup saya dan bikin susah keluarga,” tutur dia.

Hakim Ketua Mohammad Damis kemudian bertanya langkah selanjutnya yang akan dilakukan artis berusia 31 tahun tersebut.

“Menjadi ibu buat anak-anak saya dan jadi istri yang baik dan jadi anak yang membuat orang tua saya bahagia,” tutur Nia menjawab Hakim.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button