Gaya Hidup

Astro dan WeCare.id Kolaborasi Berikan Hand Sanitizer Gratis untuk Jaga Indonesia

INDOPOSCO.ID – Jelang akhir tahun banyak agenda yang dirancang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, berlibur atau berkumpul dengan orang-orang terdekat. Meski begitu, risiko dan kemungkinan penyebaran virus masih besar terjadi di akhir tahun ini jika kita abai dan lupa menjalankan prokes yang telah terus didengungkan oleh pemerintah.

Fakta keberadaan virus varian baru turut menjadi peringatan agar kita kembali mengencangkan dan taat menjalankan perlindungan kesehatan bagi diri dan keluarga. Sejalan dengan upaya pemerintah untuk mengantisipasi lonjakan penyebaran di akhir tahun, Astro, start-up quick commerce pertama di Indonesia dengan layanan #cuma15menitan mendorong konsumen untuk patuh melakukan proteksi kesehatan, salah satunya dengan mengurangi hadir di keramaian yang kerap terjadi pada musim liburan dan rutin membersihkan tangan.

Biarpun kembali meminimalisir aktivitas di luar rumah, namun untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari tetap dapat berjalan lancar dengan layanan berbelanja 15 menit dari Astro. Lebih jauh demi kesehatan konsumen dan lingkungan sekitar yang lebih terjaga, Astro berkolaborasi dengan WeCare.id dengan semangat saling melindungi dan menjaga Indonesia akan membagikan hand sanitizer berukuran besar yakni 500ml bagi setiap transaksi belanja yang dilakukan melalui Astro mulai 9 Desember 2021 untuk berikan kemudahan jaga kebersihan tangan.

Baca Juga : Hebat! Mahasiswa Ini Buat Hand Sanitizer dari Cangkang Udang

Tak berhenti sampai di situ, Astro juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk terlibat lebih dalam Berbuat Kebaikan #Cuma15Menit dan mewujudkan tujuan kolaborasi melalui sebuah note card dengan kode QR code yang akan langsung terhubung dengan laman WeCare.id sehingga konsumen dapat berdonasi bagi pasien kritis dan pasien anak yang tidak mampu mencukupi kebutuhan medisnya, juga untuk masyarakat yang terdampak pandemi, baik secara kesehatan maupun ekonomi.

CEO & Co-Founder Astro, Vincent Tjendra, menyampaikan pihaknya menghargai upaya sekecil apapun yang dapat membantu menjaga kesehatan konsumen dan berharga untuk dilakukan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button