Gaya Hidup

Sambut Liburan Akhir Tahun, Grand Dafam Ancol Jakarta Hadirkan Berbagai Promo Menarik

INDOPOSCO.ID – Akhir tahun sebentar lagi tiba, tentunya dengan situasi pandemi yang sudah membaik, inilah saatnya bagi para travelers yang untuk staycation. Dalam rangka menyambut liburan di akhir tahun nanti, Grand Dafam Ancol Jakarta menghadirkan berbagai jenis promo menarik bagi para travelers dan keluarga yang ingin ber-staycation.

Bagi para keluarga yang ingin mengajak anak-anaknya untuk berlibur ke Dufan bisa mencoba promo Let’s Staycation and Do Fun, promo bundle ini sudah dilengkapi dengan menginap satu malam di one Bedroom Deluxe, sarapan pagi untuk dua orang, dua tiket ancol dan dua tiket Dufan dengan harga hanya Rp1.100.000 net.

Selain bermain di Dufan, Grand Dafam Ancol Jakarta juga berkolaborasi dengan Bounce Street Asia, trampoline park yang terletak di daerah Kelapa Gading. Nikmati promo Stay and Bounce dengan hanya Rp789.000 net, sudah termasuk menginap 1 malam di One Bedroom Deluxe, sarapan pagi dan dua tiket Bounce Street Asia.

Jika berbicara tentang liburan akhir tahun tentunya tidak dapat melupakan acara tahun baru yang akan jatuh pada tanggal 31 Desember nanti. Grand Dafam Ancol Jakarta akan menghadirkan paket New Year’s Eve yang sudah termasuk dengan Buffet Dinner dan Gala Breakfast. Para tamu dapat menginap 1 malam atau 2 malam dengan harga yang dimulai dari Rp2.200.000 net/kamar. Nikmati liburan malam tahun baru di Cumi Cumi Restoran by Grandin yang akan di iringi oleh live music dan tentunya banyak door prize bagi para pemenang yang beruntung.

Flash Sale 12.12 yang akan jatuh di minggu kedua bulan Desember akan dimulai dari 8 Desember sampai dengan 15 Desember 2021 dengan harga Rp512.000 net. Dengan promo ini para tamu akan dapat menikmati menginap satu malam di One Bedroom Deluxe yang sudah di lengkapi dengan sarapan untuk dua orang.

“Di setiap paket menarik yang kami persiapkan diatas, Standard Protokol Kesehatan merupakan sebuah prioritas utama termasuk menjaga kenyamanan dan keamanan terhadap seluruh tamu maupun karyawan yang merupakan hal terutama bagi kami,” kata General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta, Aditya A.Wirakusuma dalam keterangannya, Selasa (23/11/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button