Gaya Hidup

Super Junior Ingin Rayakan Hari Jadi ke-16 dengan Konser “Super Show”

INDOPOSCO.ID – Para personel grup idola K-pop Super Junior akhirnya terkumpul bersama dalam keramaian debut mereka ke-16 tahun pada 6 November yang dirayakan pada Jumat (5/11) malam.

Saat itu, mereka mengungkap harapan masing-masing. Eunhyuk misalnya, ingin grupnya bisa kembali menggelar konser “Super Show” secara offline di hadapan para penggemar mereka atau disapa E.L.F.
“Super Show offline,” kata dia dalam siaran langsung “Super Junior 16th ANNIVERSARY PARTY” di laman YouTube seperti dikutip Antara, Sabtu (6/11/2021)

“Super Show” merupakan rekreasi konser Super Junior yang diawali di Korea Selatan pada 5 bulan setelah perilisan album kedua mereka yakni “Dont Don”(2008). Setelahnya, konser berjudul serupa berjalan di beberapa negara termasuk Indonesia.

Di Indonesia, Super Junior kali terakhir menggelar konser “Super Show 8-Infinite Time” pada Januari 2020 atau pas 2 bulan sebelum pandemi Covid-19. Konser ini diselenggarakan setelah seluruh personel grup menuntaskan masa wajib militernya dalam 10 tahun terakhir. Heechul menjadi satu- satunya dari 9 personel grup yang berhalangan hadir kala itu.

Donghae, rekan Eunhyuk di subunit Super Junior D&E berharap ia bisa berjumpa kembali dengan penggemar secara langsung dan tersimpul bersama bukannya melalui layar seperti kali ini.
“Tahun depan aku berharap bisa bertemu kalian (penggemar) secara langsung. Kita tertawa bersama, tidak melalui layar tetapi secara langsung. Kami ingin membuat kalian tertawa,” kata dia yang juga mendoakan kesehatan para E.L.F. dan grupnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button