Nusantara

Gegara Antar Pulang Cewek dari THM, Pria di Kabupaten Serang Dikeroyok Hingga Babak Belur

INDOPOSCO.ID – IN (21), seorang pemuda di Kabupaten Serang babak belur dikeroyok oleh teman dari perempuan yang diantar pulang dari tempat hiburan malam (THM).

Peristiwa itu terjadi pada 4 November 2021 di sekira pukul 05.00 WIB di Kampung Sentu Lio, Desa Sentul, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten.

Setiba di kontrakan teman perempuannya, datang tiga orang pemuda langsung memukuli korban. Belum diketahui motif dari pengeroyokan tersebut.

“Saat korban mengantar pulang salah satu wanita dari THM ke rumah kontrakannya di wilayah Sentul. Korban sempat singgah, dan tidak berselang lama datang ketiga pelaku dan langsung menghajar korban,” kata Kapolsek Kragilan Kompol Andhi Kurniawan, Sabtu (6/11/2021).

Pengeroyokan dilakukan oleh tiga orang dengan menggunakan tangan kosong. Karena emosi yang menyulut, akhirnya pelaku menggunakan helm dan kayu untuk memukuli korban hingga pingsan.

“Awalnya tangan kosong dan menggunakan alat berupa satu buah helm dan satu buah kayu berwarna cokelat. Bahkan pelaku sempat menyeret korban,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button