Gaya Hidup

Ingin Tetap Sehat Tubuh dan Mental, ini Solusinya

INDOPOSCO.ID – Di masa pandemi Covid-19 mendorong masyarakat untuk lebih memerhatikan kondisi kesehatan. Banyak orang menerapkan disiplin gaya hidup lebih sehat dengan rutin berolahraga, hingga rajin mengkonsumsi suplemen dan multivitamin. Selain masalah kesehatan fisik, masalah kesehatan mental pun sangat krusial. Namun tingkat kesadaran masyarakat terhadap pentingnya kesehatan mental masih kurang.

Seseorang akan segera menemui dokter, makan teratur, dan beristirahat cukup untuk kembali bugar jika kondisi kesehatan fisiknya terganggu. Namun tidak demikian jika yang menjadi masalah adalah hal-hal yang berhubungan dengan kesehatan mentalnya seperti stres, depresi, trauma masa lalu, dan sebagainya. Padahal jika hal itu dibiarkan berlarut-larut, maka akan berdampak buruk bagi penderitanya di masa depan, serta dapat mengganggu kesehatan mentalnya juga.

Ada juga yang menyadari bahwa mereka memerlukan bantuan profesional (psikolog) tetapi terkendala beberapa hal seperti khawatir mendapat stigma buruk, merasa terintimidasi karena belum pernah bertemu psikolog, tidak tahu bagaimana memulainya atau adanya keterbatasan dana dan akses.

Melihat kondisi ini, Guardian sebagai retailer produk kesehatan dan kecantikan nomor satu di Indonesia mengadakan kampanye ‘Healthy Inside & Out’ untuk meningkatkan kesadaran bahwa kesehatan fisik dan mental adalah sama pentingnya. Sebagai bagian dari kampanye tersebut, Guardian juga menawarkan konsultasi psikologi gratis kepada para pelanggan dan pegawainya mulai dari 18 Februari sampai 31 Maret 2021 mendatang.

Direktur Guardian Naresh Kalani menyebutkan Guardian selalu menjadikan konsumen sebagai prioritas utama. Melalui program tersebut membantu konsumen untuk melewati masa-masa penuh tantangan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button