Gaya Hidup

Sambut Imlek, Yuk Tonton Film Virtual Gratis Asian Pop-Up Cinema

INDOPOSCO.ID – Dalam merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 12 Februari 2021, Festival film Asian Pop-Up Cinema menayangkan tujuh film China secara virtual dan gratis. Penayangan itu dilakukan mulai 12 hingga 18 Februari. Ketujuh film itu dapat ditonton secara daring di mana pun di Amerika Serikat (AS) berkat format virtual yang ditawarkan.

“Kami menyadari pentingnya keselamatan dan kesehatan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19. Karenanya, kami menggelar perayaan tahun ini secara daring,” kata Sophia Wong Boccio, pendiri sekaligus direktur eksekutif Asian Pop-Up Cinema kepada Xinhua pada Kamis (11/2/2021).

“Film-film ini dipilih untuk sedikit menggambarkan kegiatan-kegiatan tradisional yang dilakukan oleh masyarakat Tiongkok selama tujuh hari pertama di tahun yang baru,” tambah Boccio seperti dilansir Antara.

Diawali pada Hari Tahun Baru Imlek, yang jatuh pada 12 Februari 2021, satu film akan tersedia secara gratis setiap harinya. Film pertama berjudul ‘Four Springs’, sebuah film dokumenter besutan Lu Qingyi yang menceritakan tentang kunjungan Lu ke kampung halamannya di kota terpencil di Provinsi Guizhou, China barat daya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button