Olahraga

Detik Terakhir Anthony Melesat, Philadelphia 76ers Keok

INDOPOSCO.ID – Pebasket Portland Trail Blazers, Carmelo Anthony menjadi penentu kemenangan timnya. Pada 3,1 detik terakhir, dia memasukkan dua lemparan bebas, sehingga mengubah hasil seri menjadi kemenangan melawan tim tamu Philadelphia 76ers. Anthony menjebloskan 17 poin pada kuarter keempat, sehingga Portland Trail Blazers menang 118-114, Kamis (12/2/2021) malam waktu AS atau Jumat (12/2/2021) pagi WIB.

Anthony yang memasukkan enam lemparan pertamanya pada kuarter keempat finis dengan poin tertingginya untuk musim ini pada 24 poin setelah berhasil pada sembilan dari total 15 lemparan ketika Trail Blazers mencatat kemenangan keempat dalam lima laga terakhir.

Tapi Damian Lillard yang memimpin skor Portland dengan 30 poin walaupun hanya bisa memasukkan enam dari total 21 lemparan non tembakan tiga angka. Joel Embiid membukukan 35 poin dan sembilan rebound namun belum cukup menyelamatkan Philadelphia dari kekalahan yang kedua kali dalam delapan laga terakhir. Ben Simmons mencatat 23 poin, 11 rebound dan sembilan assist untuk 76ers yang juga memperoleh 17 poin dari Tobias Harris dan 15 poin dari Seth Curry.

Berita Terkait

Tim 76ers tertinggal sampai lima poin pada saat-saat terakhir sebelum Embiid memasukkan sebuah lemparan bebas pada satu menit satu detik tersisa, namun Curry memasukkan sebuah lemparan tiga angka pada 22,1 detik terakhir dengan kedudukan sama 114.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button