Ekonomi

Cukup Gunakan WhatsApp, Pelanggan Kasoem Grup Dapat Menikmati Berbagai Keuntungan

INDOPOSCO.ID – Kasoem Group terus berinovasi dalam meningkatkan loyalitas pelanggannya.

Salah satunya dengan meluncurkan Kasoem Plus 2.0: WhatsApp Loyalty di Toko Optik Kasoem Pejaten, Jakarta Selatan, pada Kamis (6/3/2025).

Melalui program ini, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan membership secara eksklusif hanya dengan menggunakan WhatsApp.

Program ini menjadi terobosan terkini yang memanfaatkan integrasi antara teknologi sistem loyalty dan WhatsApp Business API.

Deputy Kasoem Group, Trista Kasoem menegaskan, peluncuran Kasoem Plus 2.0 merupakan langkah strategis dalam menghadirkan layanan yang lebih mudah diakses pelanggan.

“Kasoem Plus 2.0 memungkinkan pelanggan untuk memperoleh berbagai benefit eksklusif hanya melalui WhatsApp, seperti daftar membership, cek poin, tukar reward sampai dengan referral reward,” kata dia.

Dengan inovasi terbaru ini, pihaknya ingin memberikan solusi yang praktis dan lebih dekat dengan kebutuhan pelanggan, sehingga pelanggan bisa mendapatkan pengalaman yang lebih personal dan efisien.

Kasoem Plus 2.0 dikembangkan melalui kolaborasi dengan Tada, platform loyalty and reward, serta Qiscus, penyedia teknologi omnichannel berbasis AI.

Melalui layanan WhatsApp ini, pelanggan dapat mengakses menu membership Kasoem Plus berbasis AI, mendapat kemudahan klaim berbagai benefit dan reward, serta menerima layanan pelanggan yang terintegrasi dengan layanan Kasoem Care.

Menurut Delta, Chief Executive Officer (CEO) & Co-Founder Qiscus, integrasi teknologi dalam layanan pelanggan sangat penting untuk menciptakan pengalaman yang lebih baik.

“Membangun loyalitas pelanggan dimulai dengan ‘meeting where they are’,” sebutnya.

Menurutnya, membangun loyalitas melalui WhatsApp adalah strategi yang efektif, sehingga kolaborasi ini menjadi langkah tepat untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan.

Sementara itu, Mardiansyah, Chief Communication officer (CCO) Tada menjelaskan, program loyalty digital dapat membantu bisnis meningkatkan engagement pelanggan.

“Kunci dari loyalitas pelanggan adalah memberikan pengalaman yang mudah, relevan dan bernilai. Kami bangga dapat mendukung Optik Kasoem dalam menghadirkan inovasi terbaru melalui peluncuran Kasoem Plus 2.0,” ujarnya.

Tada berharap solusi ini dapat membantu Optik Kasoem meningkatkan customer retention serta memperkuat hubungan jangka panjang dengan komunitasnya. (ibs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button