Gaya Hidup

Solusi Gangguan Pendengaran dan Penglihatan Kini Hadir di Kota Solo

INDOPOSCO.ID – Kasoem Group melalui brand Kasoem Vision Care dan Kasoem Hearing Center hadir di Kota Solo, Jawa Tengah (Jateng) sebagai solusi untuk menangani masalah gangguan pendengaran dan penglihatan.

“Saya berharap dengan hadirnya Kasoem Group di sini bisa menjadi salah satu rujukan bagi dokter mata dan dokter THT, termasuk juga untuk masyarakat Solo dan sekitarnya dalam membantu mengatasi masalah gangguan penglihatan dan pendengaran,” kata Deputy CEO Kasoem Group, Trista Mutia Kasoem kepada media melalui keterangan tertulis, Minggu (12/12/2021).

Menurutnya, ketatnya standar pemeriksaan dan relatif canggihnya peralatan yang dipakai Kasoem Vision Care dan Kasoem Hearing Center dalam menganalisa gangguan penglihatan dan pendengaran ini, tentu menjadi poin utama yang layak dipertimbangkan oleh para tenaga medis.

Pada Kasoem Vision Care, pengunjung bisa memeriksakan mata lengkap seperti pemeriksaan lapang pandang, kontra sensitivitas, binokuler, strabismus, buta warna, serta screening low vision dan pemeriksaan lensa kontak Rigid Gas Permeable (RGP).

Sedangkan Kasoem Hearing Center adalah one stop solution untuk masalah gangguan pendengaran yang dialami oleh anak-anak maupun dewasa dan orang tua. Pemeriksaan ini termasuk pemberian solusi alat bantu dengar yang tepat hingga tersedia rehabilitasi AVT untuk anak-anak.

Kasoem Group
Foto Bersama Di Sela Acara Grand Opening Kasoem Vision Care Dan Kasoem Hearing Center Di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (11/12/2021)

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button