Ekonomi

Citra Swarna Tebong City Bangun Balai Budaya

Kearifan Lokal

Nantinya, sambung Ario Danu, Balai Budaya ini diharapkan menjadi pusat perhatian bagi ekspresi artistik, inisiatif pendidikan, dan keterlibatan komunitas, menjadi tempat dimana berbagai pengalaman beragam budaya bertemu. Inisiatif ini terinspirasi untuk memenuhi kebutuhan dan kualitas hidup masyarakat dalam hal pariwisata.

Balai Budaya didedikasikan guna menjaga, merawat, dan mempromosikannya kepada generasi mendatang agar lebih mengenal serta akhirnya terpanggil untuk melestarikan budaya lokal, Kota Serang. Sesuai rencana, Balai Budaya akan berfungsi sebagai platform dinamis untuk berbagai kegiatan budaya, termasuk pertunjukan, pameran, lokakarya, dan program interaktif.

“Ini tidak hanya akan memberikan ruang bagi seniman dan praktisi budaya untuk memamerkan bakat mereka tetapi juga berfungsi sebagai sumber daya pendidikan bagi penduduk dan pengunjung, menawarkan wawasan tentang kisah budaya yang beragam di wilayah kami,” ujarnya.

Ario Danu menyebut, pembangunan Balai Budaya melambangkan dedikasi Citra Swarna Tembong City yang teguh untuk melestarikan dan mengembangkan warisan budaya Serang. Karena itu, CSG sangat senang dapat berkolaborasi dengan Dinas Kebudayaan Kota Serang.

“Semoga Balai Budaya ini dapat bermanfaat bagi banyak orang dan menjadi pusat pariwisata di kota Serang,” pungkasnya. (ibs)

Laman sebelumnya 1 2
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button