Ekonomi

Patra Drilling Contractor Bagikan 17 Hewan Kurban

Idul Adha 1445 H

INDOPOSCO.ID – Sambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah PT Patra Drilling Contractor (PDC) bagikan hewan kurban kepada masyarakat yang berada di sekitar kantor PDC Tower dan area operasi perusahaan yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, pada Minggu (16/6/2024).

Pembagian hewan kurban ini merupakan bentuk dukungan dari PDC bagi umat Muslim yang merayakan Hari Raya Idul Adha dan juga sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan perusahaan kepada masyarakat sekitar.

Direktur Utama PDC Faried Iskandar Dozyn yang hadir dan secara langsung menyerahkan hewan kurban mengaku bersyukur PDC dapat menyambung tali silaturahmi dengan program pembagian hewan kurban kepada masyarakat.

“Semoga melalui program ini dapat memberikan manfaat dan menjadi ibadah yang luar biasa untuk kita semua,” kata dia.

Turut hadir dalam kegiatan penyerahan tersebut Direktur Keuangan PDC Fitra Adriza, Corporate Secretary Ani Aryani dan HC Manager PDC Luciana Siregar.

Program ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh PDC setiap tahunnya. Pada Idul Adha 1445 H kali ini total ada 9 ekor Sapi dan 8 ekor Kambing yang dibagikan tersebar di beberapa titik lokasi diantaranya Rokan, Jambi Merang, Prabumulih, Sanga-sanga, Indramayu, dan lainnya.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button