Ekonomi

Perkuat Jaringan dan Pelayanan, Movinite Resmikan Kantor Pertama di Tangerang

INDOPOSCO.ID – Movinite atau PT Sapta Tara Buana meresmikan kantor pertamanya dalam upaya memperkuat jaringan dan pelayanan bisnis. Peresmian kantor berlangsung pada Minggu (16/6/2024) di Ruko Prominence 38D No. 65, Jalan Jalur Sutera Boulevard, Kelurahan Panunggangan Timur, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Provinsi Banten.

“Peresmian kantor pertama ini merupakan langkah kami dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para distributor dan konsumen. Kami ingin menciptakan ekosistem bisnis yang sehat, inovatif, dan berkelanjutan bagi seluruh anggota jaringan kami,” kata Chief Executive Officer (CEO) sekaligus Co-Founder Movinite, Sadrakh Tjoa dalam keterangannya, Minggu (16/6/2024).

Didirikan oleh Suprato Tjoatja, Sadrakh Tjoa, Edward Sardjono, dan Elfanto Tan, Movinite adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang penjualan langsung. Pada kesempatan ini, para co-founder memberikan sambutan dan pemaparan visi misi perusahaan di hadapan tamu undangan yang hadir.

Berita Terkait

Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Penjualan Langsung Indonesia (AP2LI) Andrew Susanto mengatakan, kehadiran Movinite ini adalah suntikan gairah bagi industri penjualan langsung di tanah air, apalagi didukung dengan produk makanan pengganti dengan formulasi dari riset DNA orang Indonesia.

“Ini adalah produk lokal Indonesia, membuktikan bahwa industri lokalpun kini mampu menghadirkan produk berkualitas dan berteknologi tinggi,” ujar Andrew, yang turut hadir pada peresmian kantor tersebut.

Movinite menawarkan empat produk utama yang berfokus pada kesehatan dan kecantikan. Produk-produk ini meliputi produk meal replacement Genomeal, produk serat fiber Nobelly, produk ekstrak buah elderberry Imoon Elbee. Serta lini produk kosmetik Emviti yang terdiri dari lima jenis produk, yaitu facewash, facetoner, serum, day cream, dan night cream.

Pendiri Movinite, Sadrakh Tjoa menjelaskan, produk-produk Movinite dirancang untuk memenuhi kebutuhan pasar akan produk kesehatan dan kecantikan yang berkualitas.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button