Ekonomi

Injourney Sajikan Konser Musik Tahun Baru di Labuan Bajo

Tingkatkan Pariwisata

INDOPOSCO.IDPT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau Injourney menyelenggarakan pesta tahun baru dengan tema “New Year’s Eve Concert at Labuan Bajo” di Kawasan Waterfront Marina Labuan Bajo.

Event ini akan menyajikan konser musik yang akan diisi oleh DJ internasional dan musisi dalam negeri. Beberapa DJ dan musisi yang akan mengisi acara antara lain Andmesh, Tiara Eve, Gigi, dan DJ Internasional Meduza. Selain diselenggarakan langsung di Marina Labuan Bajo, konser musik ini juga akan dilakukan secara simultaneous live telecast melalui SCTV dan vidio.com sebagai media partner.

Konser musik akan berpuncak pada New Year’s Eve Countdown yang akan disemarakkan oleh pesta kembang api dengan durasi lebih dari 15 menit berlokasi di pantai labuan bajo. Pesta kembang api ini juga akan diramaikan oleh yachts dan kapal pinisi.

Direktur Pemasaran dan Program Pariwisata Injourney, Maya Watono mengatakan, penyelenggaraan “New Year’s Eve Concert at Labuan Bajo” merupakan upaya dari Injourney untuk menghadirkan sebuah pengalaman yang baru dan menarik dalam perayaan pergantian tahun.

“Event ini menjadi komitmen Injourney dalam meningkatkan gairah para wisatawan sekaligus menyajikan atraksi sekaligus menjadi pilihan bagi wisatawan untuk menghabiskan akhir tahunnya di Indonesia, khususnya di Labuan Bajo,” kata dia, pada konferensi persi di Jakarta, Rabu (30/11/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button