Ekonomi

Presidensi G20 Tampilkan Sisi Terbaik Alam dan SDM Indonesia

INDOPOSCO.ID – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengatakan Presidensi G20 di Bali menampilkan sisi terbaik dari keindahan alam, sumber daya alam nan melimpah, keramahtamahan, serta sumber daya manusia Indonesia yang berkelas dunia.

“Seperti Presiden Joe Biden (Presiden Amerika Serikat) sampaikan kepada saya sebelum dia naik ke Airforce One, dia menyampaikan apresiasi terhadap kepemimpinan Indonesia. Jadi bukan hanya kita bisa menyelenggarakan G20 baik secara penyelenggaraan dan substansinya dengan Bali Deklarasi yang berhasil disepakati, tapi juga leadership (kepemimpinan) Indonesia oleh Bapak Presiden Jokowi sangat dihargai oleh pemimpin-pemimpin dunia,” ujarnya dalam Rapat Kerja bersama Komisi X DPR yang dipantau secara virtual, Jakarta, Rabu (23/11), seperti dikutip dari Antara.

Saat itu, lanjutnya, Sandiaga merasakan kebanggaan dan rasa syukur yang luar biasa bahwa Indonesia dianggap sebagai bangsa besar.

Baca Juga : Cerita Cerutu dari Jember di Pagelaran KTT G20

Menimbang hal tersebut, dia berterima kasih kepada rakyat Indonesia dan Komisi X yang telah memberikan bimbingan dan mendoakan yang terbaik atas kesuksesan penyelenggaraan G20.

“Kita juga perlu meminta maaf jika dalam penyelenggaraan G20 ada kegiatan yang terganggu, lalu lintas yang sempat mungkin terdisrupsi atau yang mau mendarat di Bali agak tertunda. Ini karena kita ingin memberikan yang terbaik,” ucap dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button