Ekonomi

Ninja Xpress Berikan Layanan Seller Booster Melalui One-Stop Fulfillment Solution untuk Bantu UMKM

INDOPOSCO.ID – Untuk membantu UKM dalam setiap tahapan pengembangan bisnis, Ninja Xpress berikan layanan Ninja Xpress Seller Booster, suatu layanan terintegrasi yang terdiri dari Pinjaman Modal, Creative Business Solutions, Ninja Direct, dan Ninja Fulfillment.

Ninja Fulfillment hadir menyediakan one-stop solution pengelolaan paket dari awal hingga akhir sampai ke pelanggan agar UKM dapat menghemat biaya operasional bisnis.

CMO Ninja Xpress, Andi Djoewarsa menjelaskan, “Kami ingin UKM fokus mengembangkan bisnisnya tanpa direpotkan urusan operasional bisnis yang seringkali membutuhkan biaya besar. Dengan semangat Siap Bantu Sampai Tujuan, Ninja Fulfillment menyediakan one-stop solution pengelolaan barang yang lebih murah dibandingkan jika UKM melakukannya sendiri.”

UKM yang ingin ekspansi dihadapi dengan biaya operasional yang mahal termasuk biaya sewa gudang, pengelolaan stok, pengemasan, hingga pengiriman. Semua proses operasional tersebut dapat menghabiskan waktu lama jika dilakukan sendiri. Belum lagi harus menghadapi komplain pelanggan karena keterlambatan memproses order dan pengiriman.

Baca Juga : Laporan SF Sekuritas: Laba Bersih Amar Bank Capai Rp150 Miliar di 2023

Ninja Fulfillment mengatasi kendala ini dengan teknologi manajemen penyimpanan dan inventori dengan akurasi tinggi di atas inventaris barang, memproses pesanan, mengemas barang, dan kemudian mengirimkannya ke 3PL untuk dikirim ke pelanggan. Dengan cara ini, UKM mengeluarkan biaya yang jauh lebih murah karena menghilangkan biaya tetap dan membayar hanya layanan yang digunakan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button