Ekonomi

Promosikan Wisata Indonesia, IMI Selesaikan WIMT 2022 di Vietnam

INDOPOSCO.ID – Ikatan Motor Indonesia (IMI) menyelesaikan 2nd Wonderful Indonesia Motorbike Touring 2022 (WIMT 2022) di Hanoi, Vietnam, setelah melakukan perjalanan lintas lima negara ke Malaysia, Thailand, Kamboja, Laos, dan Vietnam, mulai 18 Juli 2022.

“Saya yakin sebuah kegiatan yang dilandasi kecintaan terhadap sesuatu pasti akan berjalan dengan sukses karena didukung dengan sepenuh hati oleh kedua pihak,” kata Dubes Indonesia untuk Vietnam, Denny Abdi, saat menyambut para pemotor Indonesia yang baru menyelesaikan WIMT 2022 pada Senin malam.

Setelah sukses menggelar WIMT pertama pada 2019, 18 pemotor yang tergabung dalam Ikatan Motor Indonesia (IMI) melakukan perjalanan lintas lima negara mulai 18 Juli 2022.

Berita Terkait

Baca Juga : Polda Metro Kerahkan Ratusan Personel Amankan Balap Jalanan di Ancol

Pada Minggu pagi, para pemotor disebutkan tiba di perbatasan internasional Cau Treo di Provinsi Ha Tinh, Vietnam, yang berbatasan langsung dengan Laos dan disambut oleh grup motor Vietnam.

Dubes Denny menyampaikan apresiasinya kepada klub motor Hanoi yang menyambut baik kedatangan rombongan WIMT 2022.

“Saya ingat saat pertama kali bertemu Mr. Tran Anh Tuan untuk menyampaikan rencana WIMT 2022, beliau sangat bersemangat dan langsung menyampaikan dukungan penuh,” ujar Dubes Denny, menyebut Tran Anh Tuan, yang merupakan Ketua Hanoi Motorbike Club sekaligus Wakil Presiden Vietnam Cycling and Motorcycling Federation seperti dikutip Antara, Selasa (2/8/2022).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button