Ekonomi

Dimeriahkan Celine Evangelista, BNI Luncurkan DigiGriya bagi Kemudahan Nasabah

INDOPOS.CO.ID – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI (kode saham: BBNI) semakin gencar menawarkan kemudahan bagi para nasabah dan calon nasabah melalui pengembangan layanan digital.

BNI kali ini meluncurkan platform terbaru bernama BNI DigiGriya yang user friendly, lengkap dan sesuai dengan kebutuhan pelanggan di masa kini yang ke depannya di harap terus mendorong kinerja fungsi intermediasi.

Adapun, BNI DigiGriya merupakan sebuah platform yang bertujuan untuk memudahkan nasabah dan calon nasabah mencari informasi properti yang terbaik dari para selected developer yang bekerjasama dengan BNI serta dalam mendapatkan program KPR BNI Griya.

Berita Terkait

Beberapa fitur unggulan disematkan dalam BNI DigiGriya yang membuat platform tersebut berbeda dengan housing e-commerce lainnya, seperti: Listing Proyek dari Ratusan Pengembang terbaik dan terpercaya yang sudah bekerjasama dengan BNI, Konsultasi mudah dengan Konsultan Properti berpengalaman, Integrasi Pengajuan KPR Langsung dengan BNI, Update Program dan Promo KPR terbaik dari BNI dan masih banyak lagi. Hal tersebut membuat BNI DigiGriya dapat membawa nasabah atau calon nasabah ke dalam pengalaman baru dalam mendapatkan hunian idamannya.

Acara Launching BNI DigiGriya yang merupakan salah satu rangkaian dari Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 BNI tersebut dibuka langsung oleh Direktur Layanan dan Jaringan BNI Bapak Ronny Venir yang juga dihadiri oleh Direktur Konsumer BNI Ibu Corina Leyla Karnalies.

Acara tersebut turut mengundang Perwakilan dari Real Estate Indonesia (REI), Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia (APERSI), serta Developer Rekanan BNI. Dimeriahkan pula dengan kehadiran Celine Evangelista sebagai bintang tamu di Jakarta, Senin (18/7/2022).

Ronny menyampaikan BNI DigiGriya diluncurkan guna menjawab tingginya kebutuhan Masyarakat akan pelayanan yang cepat dan mudah di era digital serta menjawab tantangan perkembangan teknologi yang sangat cepat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button