Ekonomi

Ini Dia Produk Baru Re.juve, True Cold-Pressed Juice Kiwi Line

INDOPOSCO.ID – PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve sebagai pemimpin dan pelopor True Cold-Pressed Juice yang ultra-premium di Indonesia, tak henti-hentinya membuat inovasi dalam memberikan yang terbaik kepada masyarakat agar bisa hidup lebih bahagia #LiveHappier melalui pilihan produk makanan dan minuman yang lezat, sehat, dan jujur #GOODforYou.

Semakin melengkapi varian dengan kandungan vitamin dan antioksidan alami yang tinggi, Re.juve meluncurkan varian produk yang telah dinanti-nantikan, yaitu True Cold-Pressed Juice Kiwi Line. Melihat banyaknya manfaat dalam buah kiwi yang konsumen belum terlalu banyak ketahui, Re.juve meluncurkan 2 varian sekaligus dengan menjadikan buah kiwi hijau sebagai komposisi utamanya.

“Kiwi hijau diketahui memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, kaya akan vitamin C, K, dan E. Melihat begitu banyaknya manfaat buah kiwi hijau dan untuk memberikan pilihan cara menikmati kiwi hijau secara lebih lezat karena dipadukan dengan sayur organik serta buah segar lainnya, maka dari itu kami luncurkan produk True Cold-Pressed Juice Kiwi Line, yaitu Tropic Joy dan Tropic Green. Kandungan vitamin C dalam True Cold-Pressed Juice kiwi ukuran bahkan dapat memenuhi 85 sampai 100 persen kebutuhan vitamin C per harinya, yang mana sangat bagus untuk menjaga kesehatan kulit, pencernaan, dan juga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.” ujar CEO dan Presiden Direktur Re.juve, Richard Anthony saat peluncuran produk terbarunya, Jumat (1/7/22) di Jakarta.

Richard pun menambahkan bahwa dalam 1 botol True Cold-Pressed Juice Kiwi Re.juve mengandung sebanyak 5 sampai 7 gram serat yang mampu memenuhi 17 sampai 23 persen kebutuhan serat per harinya. Proses pembuatannya pun melalui standar food safety yang sangat tinggi dengan teknologi True Cold-Pressed terbaik dan ditambah teknologi High Pressure (HPP) yang semakin membuat produk ini jauh lebih aman untuk dikonsumsi, sekaligus menjaga kualitas, rasa, kesegaran, dan nutrisinya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button