Gaya Hidup

Re.juve Luncurkan Cold-Pressed Oatmilk Dari 100% Bahan Alami

INDOPOSCO.ID – Gaya hidup sehat kini makin populer, dan maraknya kehadiran berbagai plant-based milk di pasaran kian diminati kalangan lactose intolerance (tidak bisa mengkonsumsi produk susu atau memiliki kandungan laktosa), komunitas vegan dan vegetarian, ataupun para pencari alternatif selain susu hewani.

Setelah sebelumnya telah meluncurkan Cold-Pressed Almond Milk yang sangat diminati, Re.juve melengkapi pilihan plantbased milk dengan meluncurkan varian terbaru yaitu Cold-Pressed Oatmilk yang lezat serta memiliki segudang nutrisi dan juga manfaat.

Susu gandum atau yang juga dikenal dengan istilah oatmilk menjadi salah satu produk nabati yang mengandung banyak kebaikan bagi kesehatan tubuh. Tingginya serat pangan dalam gandum utuh yang disebut beta-glucan dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat, gula darah, dan resistensi insulin, membuat rasa kenyang lebih lama, serta meningkatkan pertumbuhan bakteri baik bagi sistem pencernaan.

Berita Terkait

Dalam menjalankan misi utamanya sejak tahun 2014, Re.juve terus berupaya untuk membuat banyak orang hidup lebih bahagia (#LiveHappier) dan sehat melalui pilihan produk makanan dan minuman yang lezat, sehat, serta jujur. Dan kali ini Re.juve menerapkan misinya melalui Re.juve Cold-Pressed Oatmilk Line agar para konsumen dapat semakin terbantu untuk menentukan pilihan asupan yang tepat bagi tubuhnya secara bijak.

Baca Juga: Kulit Anda Rusak? Ini Kiat Memperbaikinya

“Terinspirasi oleh kelezatan dan kekayaan nutrisi yang terdapat pada gandum utuh, Re.juve, sebagai pelopor makanan serta minuman lezat, sehat dan jujur di Indonesia, kini menghadirkan 100% kebaikan melalui produk terbarunya, yaitu Re.juve Cold-Pressed Oatmilk Line yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami,” ujar Richard Anthony, CEO dan Presiden Direktur Re.juve.

Richard pun menambahkan bahwa Re.juve Cold-Pressed Oatmilk Line dapat dikonsumsi langsung maupun dicampur dengan kopi atau granola. Kandungan oat dalam Re.juve ColdPressed Oatmilk lebih besar 2 kali dibandingkan produk sejenis di pasaran, sehingga tinggi akan serat pangan dan protein. Proses pembuatannya pun melalui standar food safety yang sangat tinggi dengan teknologi True Cold-Pressed terbaik, dan ditambah teknologi High Pressure (HPP) yang semakin membuat produk ini jauh lebih aman untuk dikonsumsi sekaligus menjaga kualitas, rasa, kesegaran, dan nutrisinya.

“Semua produk ready-to-drink Re.juve termasuk varian Cold-Pressed Oatmilk menerapkan prinsip #CleanLabel yang mengutamakan nilai kejujuran dan transparansi, sehingga berbeda dari produsen oatmilk lainnya. Rincian dari setiap bahan alami yang kami gunakan tertera pada label botol tanpa ada yang disembunyikan sama sekali, serta fakta nutrisi yang berdasarkan hasil tes laboratorium yang sudah disetujui oleh BPOM. Kandungan vitamin dan mineralnya pun betul-betul kami jaga keberadaannya dengan menggunakan teknologi True Cold-Pressed dan High Pressure (HPP) tanpa proses pasteurisasi,” jelas Richard.

Beberapa kelebihan dari Re.juve Cold-Pressed Oatmilk di antaranya:

1. Dibuat dari 100% oat utuh dan bahan-bahan alami, tanpa tambahan bahan lain (produk oatmilk lain di pasaran menggunakan bahan tambahan lain seperti minyak, ‘gum’ atau pengemulsi dan penstabil). Setiap bahan baku yang Re.juve gunakan tertulis dengan jelas di label kemasan (What you see is what you get! #CleanLabel).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button