Ekonomi

Asyik, Sekarang Bisa Berburu Buku Asing di Bazar Big Bad Wolf Books via Tokopedia

INDOPOSCO.ID – Mengisi waktu dengan membaca harus tumbuh di dalam generasi muda Indonesia, sehingga dapat membentuk generasi penerus yang kreatif dan berakhlak. Kebiasaan membaca perlu dibangun sejak dini dan terus menerus dipupuk dari waktu ke waktu, sejalan dengan ilmu pengetahuan yang terus berkembang. Serba serbi bacaan dengan potongan harga hingga 90% akan mampu memperluas wawasan dan tingkat literasi Indonesia.

Setelah menyelesaikan liburan Lebaran kemarin, Big Bad Wolf Books (BBW) hadir kembali secara online di Tokopedia mulai pukul 00:00 WIB, tanggal 27 hingga 31 Mei 2022, dengan pilihan bahan bacaan bagi semua genre.

“Selain buku-buku Internasional, bazar online ini juga terdapat Mizan Pustaka, penerbit buku Indonesia yang juga turut menyediakan bacaan dongeng anak dalam bahasa Indonesia, di mana “hasil survei mengatakan, manfaat membaca selain meningkatkan pengetahuan serta kepribadian anak, membacakan dongeng kepada anak, dapat membangun komunikasi yang lebih baik antara anak dan orang tua akan terjalin dengan baik, meredakan rasa cemas serta meningkatkan imajinasi serta kreativitas anak,” ujar Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi.

Baca Juga : Komik ‘Indonesiaku’ Diharapkan Jadi Inspirasi Bagi Kreator dan Pelaku Usaha

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button