Ekonomi

PHI Terapkan Berbagai Strategi Jawab Tantangan 2022

INDOPOSCO.ID – PT Pertamina Hulu Indonesia (PHI) menjelaskan strategi perusahaan dalam mencapai target bisnis yang telah ditetapkan serta menyampaikan kinerja perusahaan pada triwulan pertama tahun 2022 dalam acara silaturahmi media nasional pada Selasa (26/4/2022).

VP Development & Driling PHI-Regional Kalimantan, Arief Prasetyo Handoyo menjelaskan komitmen Perusahaan untuk menerapkan prinsip Environment, Social & Governance (ESG) dalam mengelola operasi dan bisnis perusahaan.

“Alhamdulillah produksi gas kita saat ini berada di atas target, yakni 646,88 juta standar kaki kubik gas per hari dan capaian lifting gas mencapai 601,89 juta standar kaki kubik gas per hari. Untuk produksi minyak mencapai kisaran 57.920 barel minyak per hari, serta untuk lifting minyak mencapai 56.360 barel minyak per hari,” ujar Arief pada acara tersebut.

Selain itu, PHI juga mengawali tahun 2022 dengan mendapatkan temuan di sumur Eksplorasi Manpatu 1-X di Wilayah Kerja South Mahakam lepas pantai Kalimantan Timur (Kaltim) yang dioperasikan oleh PT Pertamina Hulu Mahakam, salah satu anak perusahaan PHI.

“Temuan sumber daya migas baru ini sesuai dengan komitmen kami dalam mendukung pencapaian target produksi 1 juta barel minyak dan 12 miliar standar kaki kubik gas per hari bagi Indonesia di tahun 2030,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button