Ekonomi

Aplikasi PINTU Gelar Trading Competition Berhadiah Hingga Rp915 Juta

INDOPOSCO.ID – PT Pintu Kemana Saja dikenal dengan nama brand PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto yang berfokus pada mobile, kembali menggelar Pintu Trading Competition untuk para trader dan investor crypto yang berhadiah senilai Rp915 juta. Kompetisi ini dimulai dari 18 April 2022 hingga 17 Mei 2022.

Chief Marketing Officer PINTU, Timothius Martin mengungkapkan, “Trading competition kali ini kami adakan kembali dengan total hadiah lebih besar dibandingkan kompetisi sebelumnya, atas dasar masukan yang diberikan pengguna PINTU yang telah mengikuti trading competition sebelumnya. Kami melihat adanya respons dan antusiasme positif tersebut untuk kami jadikan sebagai masukan berharga dan kami adakan kembali trading competition dengan skala yang lebih besar lagi. Kami harap trading competition ini semakin meningkatkan ketertarikan dan adopsi masyarakat Indonesia terhadap investasi aset crypto,”

Merujuk laporan berjudul “2022 Global State of Crypto Report” yang berisikan survei kepada 30.000 responden global pada 20 negara periode November 2021 dan Februari 2022 disebutkan bahwa, Indonesia bersama dengan Brazil berada di urutan pertama sebagai negara dengan tingkat kepemilikan aset crypto tertinggi dengan persentase mencapai 41%.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button