Ekonomi

YMSML Wakafkan Ribuan Al-Qur’an ke Dharma Wanita Persatuan Kementerian PUPR

INDOPOSCO.ID – Dalam rangka memperluas akses masyarakat terhadap Al-Qur’an, sekaligus mempererat tali silaturahmi antar umat di bulan suci Ramadan 1443 Hijriah, Sinar Mas Land melalui Yayasan Muslim Sinar Mas Land (YMSML) mewakafkan 1.000 mushaf Al-Qur’an kepada Dharma Wanita Persatuan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Rabu (13/4/2022), untuk kemudian disalurkan ke sejumlah masjid maupun pondok pesantren di lingkungan Balai Kementerian PUPR yang tersebar di 34 provinsi Indonesia.

Ketua Umum Yayasan Muslim Sinar Mas, Saleh Husin menjelaskan kalau wakaf adalah program rutin yayasan beserta seluruh pilar bisnis Sinar Mas. “Kegiatan ini merupakan bagian dari program ‘Wakaf Al-Qur’an untuk Negeri’ yang konsisten dilaksanakan berbagai pilar bisnis Sinar Mas sejak tahun 2008 silam. Tahun ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan, kami melakukannya agar umat muslim dapat membaca dan mempelajari kitab suci Al-Qur’an sebagai amalan baik yang dianjurkan saat bulan Ramadan,” kata Saleh yang juga Managing Director Sinar Mas ini.

Baca Juga : Pimpin Apel Pagi Kementerian PUPR, Direktur Kepatuhan Intern Ingatkan Soal SPT dan LHKPN

Senior VP Corporate Communication sekaligus Sekretaris Umum Yayasan Muslim Sinar Mas Land, Panji Himawan mengatakan, “Kami harap melalui wakaf ini, akses masyarakat terhadap mushaf Al-Qur’an dan terjemahannya semakin terbuka. Agar kita dapat membaca, memahami dan memaknainya dengan tepat sehingga keimanan dan akhlak kita semakin meningkat. Terima kasih kepada Dharma Wanita Persatuan Kementerian PUPR yang bersedia menyalurkan Al-Qur’an dari kami.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button