Ekonomi

Sebulan, Tokyo Riverside Apartment Serah Terima 1.595 Unit ke Konsumen

INDOPOSCO.ID – Tokyo Riverside Apartment, sebuah kota mandiri persembahan Agung Sedayu Group dan Salim Group di kawasan PIK2 the New Jakarta City, telah melakukan serah terima kunci unit perumahan ke konsumen.

Terhitung sejak awal hingga akhir Maret 2022, sudah 1.595 unit diserahterimakan ke konsumen, dan masih akan terus berlanjut. Pencapaian ini menempatkan Tokyo Riverside Apartment sebagai Peraih Rekor MURI ‘Serah Terima Unit Apartment Terbanyak dalam 1 Bulan’.

Capaian ini mendapatkan apresiasi dari Wakil Direktur Museum Rekor Indonesia (MURI) Osmar Semesta Susilo. Ini membuktikan bahwa pandemi tetap memberi harapan di bidang ekonomi, khususnya bisnis bidang properti yang tetap bertahan.

“Semoga keberhasilan ini dapat menjadi inspirasi dan cambuk bagi yang lain untuk terus berkarya,” ujarnya, dalam keterangan resminya kepada media, Minggu (10/4/2022).

Baca Juga : PIK2 Hadirkan Kawasan Keuangan dan Ekonomi Syariah Internasional

Strata dan High Rise Management General Manager Tokyo Riverside Apartment, Ishak S. Lopung mengatakan, selain Tower Akihabara dan Tower Beppu yang mulai diserahterimakan sejak awal bulan Maret lalu, Tower Chikusei dan Dotonburi juga sudah diserahterimakan per awal April ini.

“Selanjutnya akan dilakukan penjadwalan serah terima untuk 2 tower lainnya, Edogawa dan Fuji,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button