Ekonomi

Sharp Indonesia Berikan Vaksinasi Untuk 1.000 Anak SD di Gresik

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Indonesia tengah gencar melaksanakan program vaksinasi Covid-19 untuk kategori anak berusia 6 hingga 11 tahun di seluruh nusantara.

Mengutip informasi yang dikeluarkan oleh Menkominfo, kegiatan vaksinasi di kalangan siswa sekolah telah dimulai sejak pertengahan Desember 2021 silam. Pelaksanaan vaksinasi tersebut dilakukan sesuai dengan instruksi presiden sebagai percepatan vaksinasi seluruh masyarakat Indonesia guna mencegah penyebaran Covid-19.

Mendukung penuh upaya yang dilakukan oleh pemerintah, Sharp Indonesia melanjutkan program Corporate Social Responsibility-nya (CSR) yaitu Bakti Untuk Negeri: ‘Sharp Ada Untukmu’, dengan menggelar program vaksinasi bagi anak usia sekolah yang di mulai di Kota Gresik (6/1).

Baca Juga : Sharp Indonesia Tutup Tahun 2021 dengan Performa Gemilang Raih 6 Penghargaan Prestisius

Menggandeng yayasan nirlaba Human Initiative, dinas kesehatan dan pemerintah kabupaten setempat, program CSR Sharp Indonesia menyasar sekitar 1.000 anak setingkat SD. Menggunakan vaksin jenis Sinovac, pengadaan vaksinasi ini diadakan secara serentak di 5 sekolah berbeda, yaitu MI Al Asyhar Sungonlegowo, SDN 1 & 2 Bedaten, MI Assadah Sukowati, dan MI Al Maafif Abar Abir.

Diungkapkan selepas meninjau program secara virtual, Pandu Setio selaku Sr. PR & Brand Communication Manager Sharp Indonesia menyatakan “Program ini merupakan perwujudan Sharp dalam mendukung program pemerataan vaksinasi Covid-19 oleh pemerintah. Kami melihat percepatan vaksinasi bagi anak menjadi prioritas utama pemerintah sebagai jawaban akan tuntutan sekolah tatap muka yang akan segera dilaksanakan. Sebagai perwakilan korporasi yang memiliki fokus terhadap kesejahteraan dan kesehatan masyarakat, kami sangat mendukung program ini”.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button