Ekonomi

Kementerian PUPR Bangun Rusun Mahasiswa STAI Pekanbaru Senilai Rp17,9 Miliar

INDOPOSCO.IDKementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengajak para generasi muda khususnya mahasiswa untuk belajar tinggal di rumah susun (Rusun). Salah satunya dengan membangun Rusun untuk mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) H.M Lukman Edy Yayasan Laman Emas Riau Bangkit di Pekanbaru senilai Rp17,9 miliar.

“Kami akan terus membangun Rusun sebagai tempat tinggal para generasi muda serta melatih mereka untuk terbiasa hidup di hunian vertikal,” ujar Direktur Jenderal Perumahan Kementerian PUPR, Khalawi Abdul Hamid di Jakarta beberapa waktu lalu.

Khalawi menerangkan, bangunan Rusun untuk mahasiswa yang dibangun di sejumlah kampus serta universitas tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hal itu dilaksanakan untuk melakukan pemerataan pembangunan guna meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) Indonesia.

Baca Juga : Kementerian PUPR Bangun Rusun untuk Santri di Kota Pekanbaru

“Rusun yang dibangun oleh Kementerian PUPR telah dilengkapi dengan meubelair serta fasilitas pendukung lainnya. Kami ingin generasi muda Indonesia yang tinggal di Rusun bisa tinggal dengan nyaman selama mereka menuntut ilmu serta fokus dalam belajar,” harapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button