Ekonomi

Lewat CVC, Bea Cukai Apresiasi Sumbangsih Pengusaha Tembakau Terhadap Penerimaan Cukai

INDOPOSCO.ID – Tingkatkan intimasi dengan pengguna jasa, Bea Cukai gencarkan kegiatan customs visit customer (CVC) di berbagai daerah. CVC merupakan kegiatan rutin yang diinisiasi Bea Cukai untuk meminimalisir gap komunikasi dengan stakeholder dan mengapresiasi atas sumbangsih mereka terhadap penerimaan negara.

“Tentunya kegiatan mengunjungi pengguna jasa ini juga dilakukan untuk mengoptimalkan fungis pelayanan dan sebagai bentuk asistensi terhadap industri dalam negeri,” ujar Kepala Subdirektorat Komunikasi dan Publikasi Bea Cukai, Tubagus Firman Hermansjah.

Pada Rabu (15/12/2021), Bea Cukai Tasikmalaya melakukan lawatan ke salah satu perusahaan tembakau iris PR HM Putra yang juga turut dihadiri oleh Paguyuban Pengusaha Hasil Tembakau se-Priangan Timur.

Baca Juga: Cegah Korupsi, Bea Cukai Jawa Timur I Komitmen Junjung Integritas

Pada kesempatan CVC ini Bea Cukai Tasikmalaya memberikan apresiasi kepada seluruh pengusaha tembakau yang telah memberikan kontribusi terhadap penerimaan cukai sehingga Bea Cukai Tasikmalaya berhasil melampaui target penerimaan cukainya. “Hingga saat ini, berkat kontribusi para pengusaha tembakau, Bea Cukai Tasikmalaya telah berhasil mengumpulkan penerimaan negara lebih dari 25 miliar rupiah yang mana itu sudah melebihi target sebesar 120%,” jelas Firman.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button