Ekonomi

Industri Miras Bidik Indonesia Jadi Hub Ekspor

INDOPOSCO.ID – Salah satu industri minuman beralkohol PT Langgeng Kreasi Jayaprima (LKJ) atau Diageo Indonesia berkomitmen membidik Indonesia sebagai hub ekspor untuk wilayah Asia Tenggara hingga Asia Pasifik, yang diawali dengan debut ekspor ke Thailand.

“Indonesia ini adalah salah satu yang punya fasilitas produksi. Oleh karena itu kami berkomitmen menjadikan Indonesia hub untuk ekspor ke Asia Tenggara dan Asia Pasifik,” kata Direktur PT LKJ Dendy A Borman di Tabanan, Bali, Kamis (16/12).

Baca Juga : RUU Miras Justru Tak Sasar Inti Permasalahan

Dendy mengatakan, setelah mengekspor satu container PT LKJ ke Thailand hari ini, perusahaan akan melanjutkan ekspor ke Filipina pada Maret 2022.

Kemudian, dalam dua hingga tiga tahun mendatang, lanjut Dendy, ekspor akan berlanjut dan merambah ke negara- negara di Asia Pasifik.” Kami sedang penjajakan, kira- kira dua sampai tiga tahun ke depan akan mulai ke Asia Pasifik,” ujar Dendy seperti dilansir Antara, Kamis (16/12/2021).

Menurut Dendy, PT LKJ optimistis dengan ekspor perdana ke Thailand dengan produk Captain Morgan, bahkan di tengah pandemi Covid-19.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button