Ekonomi

PGW Lakukan Topping Off Luminary Tower, Koleksi Gedung Tertinggi di Jakarta Bertambah

INDOPOSCO.ID – Mendekati akhir tahun 2021, PT Putragaya Wahana kembali merayakan suatu milestone atau sejarah penting dalam menyelesaikan pengembangan proyek properti bergengsi Thamrin Nine, yaitu dengan Topping Off dari Luminary Tower pada Jumat (10/12/2021).

Luminary Tower merupakan gedung pencakar langit tertinggi kedua dalam komplek pengembangan Thamrin Nine, menyusul Autograph Tower yang telah tutup atap di bulan November tahun lalu. Dengan resminya penutupan struktur dari Luminary Tower, maka gedung ini telah mencapai ketinggian 304 meter dan 87 lantai, sampai puncaknya yang akan dibangun Observatory Deck dan helipad.

“Hal ini tentunya merupakan suatu pencapaian yang membanggakan untuk Jakarta, dimana Ibukota akan memiliki koleksi gedung-gedung pencakar langit super tall. Dimana dua yang tertinggi saat ini; Autograph Tower dan Luminary Tower berada di dalam komplek Thamrin Nine,” kata President Director PT Putragaya Wahana, usai seremoni topping off, Alvin Gozali.

Luminary Tower akan berisi perkantoran, serta 2 hotel, bintang 5 dan 4, yaitu Pan Pacific dan Park Royal, yang masing-masing akan memiliki ballroom, kolam renang dan fasilitas lainnya. Berbeda dengan investasi hotel pada umumnya, Pan Pacific Hotel di Luminary Tower dimiliki langsung oleh UOL Group dari Singapore, pemilik brand Pan Pacific. Hotel ini akan menempati lantai-lantai teratas, tepat di bawah Observatory Deck, sehingga akan memiliki pemandangan langit Jakarta yang sangat menakjubkan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button