Ekonomi

Menteri Teten Apresiasi 3 Startup Indonesia, Pemenang Event Korea–ASEAN Business Model Competition 2021 on Digital Economy for SDGs

INDOPOSCO.ID – Kementerian Koperasi dan UKM (KemenKopUKM) bekerja sama dengan Ministry of SMEs and Startups of the Republic Korea (MSS), ASEM SMEs Eco-Innovation Center (ASEIC), Green Business Center (GBC) dengan Shinhan Future’s Lab, menyelenggarakan Demo Day sebagai acara puncak Korea – ASEAN Business Model Competition on Digital Economy for SDGs telah diselenggarakan secara daring.

Menteri Koperasi dan UKM Teten Masduki, dalam sambutannya secara virtual menyampaikan, penyelenggaraan event ini, sejalan dengan KemenKopUKM dalam mendorong pengembangan UKM/Start Up, terutama dalam hal pengembangan jaringan dan pendanaan.

“Saya mengapresiasi event ini, sekaligus mengucapkan selamat kepada 3 Startup Indonesia yang terpilih sebagai pemenang. Saya berharap para pemenang dapat menjadi startup Tangguh, berdaya saing serta berdampak,” ungkap Menteri Teten saat memberikan sambutan secara virtual, Kamis, (2/12).

Menteri Teten menambahkan, event seperti ini menjadi peluang besar bagi para milenial yang notabene generasi yang cakap akan teknologi untuk mengembangkan usahanya yang terhubung dengan ekosistem digital.

Baca Juga : MenKopUKM Ajak Sekretaris K/L Sinergi Berdayakan Koperasi, UMKM dan Wirausaha Produktif

“Para peserta, khususnya finalis, merupakan contoh konkrit dari usaha – usaha yang dilahirkan dengan mengkombinasikan inovasi dan digitalisasi, serta berdampak pada pencapaian Sustainable Develoopment Goals (SDGs),” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button